Acha Septriasa Kembali Main Film Setelah Sempat Vakum

Sutikno diperbarui 27 Jan 2018, 05:00 WIB
Acha kembali lagi dalam film layar lebar berjudul Bunda Kisah Cinta 2 Kodi. Dalam film tersebut, Acha berperan sebagai Tika Kartika. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini adalah film pertama saya setelah saya menikah, berkeluarga, dan punya anak. Sebuah pengalaman luar biasa," ucap Acha Septriasa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia tersebut, Acha memerankan sosok ibu muda yang ambisius dalam mengejar kariernya. Banyak pelajaran didapat dari film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Apalagi pengalaman saya di film memerankan karakter seorang ibu yang merintis karier, harus membangun keluarganya, pressure agar keluarganya bahagia dalam perekonomian dalam keluarga nggak bagus," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal yang sama juga dilakukan oleh istri Vicky Kharisma ini. Pasalnya, sebelumnya karier yang telah dirintis sejak kecil sempat terhenti ketika harus memutuskan ikut suaminya dan merawat anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak pelajaran didapatkan oleh Acha saat memerankan Tika. Begitu juga dengan menyeimbangkan karier dan perannya sebagai ibu dan istri dalam rumah tangga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bunda Kisah Cinta 2 Kodi,digarap Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo. Selain Acha Septriasa, film yang akan tayang dibioskop 8 Februari 2018 itu juga melibatkan artis senior Ario Bayu, Sheila Dara, Wulan Guritno, dan beberapa lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)