Gugup Main dengan Senior, Delia Husein Lakukan Zikir

Sutikno diperbarui 28 Jan 2018, 07:00 WIB
Perempuan 18 tahun itu dipercaya memeran karakter Aida Musthapa, perempuan yang menjadi saksi kesuksesan Benyamin Sueb, seniman serba bisa dari Betawi. Delia bermain bersama aktor senior Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku suka nge-joke, 'awas ya kalau nanti gua main film sama dia,' terus begitu tahu di board dan ada proyek Benyamin sebagai Pengki dan saya sebagai Aida, itu tuh kayak mimpi yang jadi kenyataan," kata Delia di Ranos Film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebuah kebanggaan bagi Delia bisa bermain dengan para senior di kencah film Tanah Air. Selain dengan Reza Rahadian, film itu juga diramaikan seperti Rano Karno, Lydia Kandou, Meriam Bellina, komedian Omas, dan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku itu bukan siapa-siapa dan sekarang aku disandingkan dengan mereka semua itu bangga banget sih. Di sini bukan cuma mas Reza doang, ada bang Rano, ada tante Mer, tante Lydia Kandau, mpok Omas," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru, rasa gugup juga dirasakan oleh Delia ketika harus bersanding dengan para senior. Lantas seperti apa cara Delia menghilangkan rasa gugupnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi ya caraku memendam gugupnya itu ya aku dzikir aja. Mending dzikir dari pada lebih banyak mikir," tutur Delia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Delia Husein hadir dalam peluncuran teaser trailer dan poster film 'Benyamin Biang Kerok', di Karnos Studio Film, kawasan Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)