Penampilan Baru Prilly Latuconsina Disebut Seperti Bidadari

Sutikno diperbarui 28 Jan 2018, 16:00 WIB
Prilly yang biasa tampil dengan rambut panjang, beberapa hari belakangan ini tampil dengan rambut pendeknya. Beragam reaksi dari warganet melihat penampilan barunya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Itu adalah penerbangan yang panjang! Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah kami makan banyak makanan jadi ya ... selfies !!!," tulis prillylatuconsina96 yang diunggah 26 Januari. (Instagram/prillylatuconsina96)
Pada 26 Januari, Prilly mengkolase empat foto dengan gaya rambut barunya yang dipotong pendek. Pujian makin terlihat cantik mewarnai laman komentarnya. Bahkan ada yang menyebut seperti bidadari. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Haii prillylatuconsina kmu cantik bget....rambut gini," tulis devimardiantimardianti. "Bidari surga Allah SWT," tulis syahril_syarifuddin. "Fresh bgt ka... Cantiknya....." tulis pipinayumi. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Bagus, cantik.. Lebih dewasa~," tulis didisajalah. "Cantik banget kak mirip Selena Gomez 😍😍😍😍," tulis viraviralestaa. "kak prilly ngga pantes gaya rambut yng kaya gini.. Cantik an rambut panjang," tulis shafa_tasya12. (Instagram/prillylatuconsina96)
Banyak lagi pujian dari warganet. Setidaknya sejak beberapa hari diunggah di media sosial dengan penampilan barunya tersebut telah disukai ratusan ribu warganet. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selain itu, ada juga para warganet yang menyebut Prilly Latuconsina seperti Chelsea Islan. Ada juga yang melihatnya seperti penyanyi internasional Selena Gomez. (Instagram/prillylatuconsina96)