Reza Rahadian Ziarah ke Makam Benyamin Sueb

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2018, 21:00 WIB
Film yang rencananya akan tayang pada 1 Maret 2018 mendatang pun telah selesai melewati proses syutingnya. Untuk itu, Reza dan beberapa orang terlibat melakukan ziarah ke makam mendiang Benyamin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018), Reza menceritakan agendanya mengunjungi makam Benyamin Sueb dan kemudian akan bersilaturahmi ke keluarga pemeran Pengki tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi hari ini nyekar aja, silahturahmi sama keluarga besar almarhum Benyamin bin Sueb. Kalau sebelum syuting nggak (ziarah)," kata Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Duduk di sisi makam tokoh komedian Betawi legendaris tersebut, Reza melantunkan doanya agar almarhum selalu berada di tempat yang istimewa di sisi Tuhan dan senang melihat adanya film Benyamin: Biang Kerok. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dalam hati yak semoga almarhum diberikan tempat istimewa di surga terus semoga bisa seneng sama film ini nantinya, karena saya percaya pasti beliau bisa melihat semua proses kreatif yang terjadi selama syuting," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bicara soal kebiasaan ziarah kubur, Reza mengaku bukan kebiasaan yang sering ia lakukan. Keceuali berkaitan dengan film yang dibintanginya, seperti sebelumnya ia juga mengunjungi makam ibu Ainun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jarang sih sebenarnya ya. Bukan sebuah kegiatan yang sering saya lakukan. Kecuali terkait sama persiapan film ya. Saya dulu kayak makam ibu Ainun. Jadi tergantung project filmnya. Secara khusus jarang," tukas Reza Rahadian. (Deki Prayoga/Bintang.com)