Vanesha Prescilla Bikin Penasaran Ayudia Bing Slamet Soal Aktingnya

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2018, 22:30 WIB
Kisah Teman Tapi menikah Ayudia dan Ditto ini memang terbilang unik, berawal dari bangku sekolah hingga keduanya memutuskan untuk menikah, bahkan sudah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan, Dia Sekala Bumi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film besutan Rako Prijanto ini Vanesha Prescilla didapuk menjadi Ayudia Bing Slamet. Di sisi lain, ternyata Ayu pun sangat penasaran dengan cerita di filmnya dan pastinya soal akting Vanesha yang menjadi dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita senang dengan trailer yang tadi dan jadi penasaran banget. Akhirnya jadi surprise, karena kalau sama banget dengan kita ya gak surprise," tutur Ayudia Bing Slamet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pastinya, bukan hal mudah bagi Vanesha memerankan sosok Ayudia. Untuk mengatasinya, ia pun akhirnya berbagi cerita dengan si pemilik karakter aslinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Awalnya susah karena memerankan karakter yang ada tapi jadi bisa sharing sama dia dulu. Tantangan agak beda dari aku ya," kata Vanesha Prescilla di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi perannya agar tampak natural dan maksimal hasilnya, Vanesha pun banyak berbagi cerita dengan Ayudia. Ia pun diajarkan lewat pengalaman-pengalaman yang dialami Ayudia bersama Ditto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau film sebelumnya kan aku harus memerankan dengan natural, kalau ini kan jadi kak Ayu. Namun alhamdulillah diajarin kak Ayu dan berbagi pengalamannya,” ungkap Vanesha Prescilla. (Nurwahyunan/Bintang.com)