8 Hal Romantis di Film Dilan 1990 yang Bikin Cewek Meleleh

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2018, 23:30 WIB
Bukan cuma itu, masih ada beberapa hal romantis lainnya dari jalan cerita di film Dilan 1990. Berawal dari cara berkenalan Dilan dengan Milea yang terbilang unik, yakni bergaya bak seorang peramal. (Instagram/film.dilan1990)
Di tengah perjalanan mendekati Milea, Dilan pun memberikan hadiah ulang tahun berupa buku TTS. Dan uniknya, semuanya sudah terisi. Pasalnya ia tak ingin sang pujaan hati harus susah payah menjawabnya. Lucu banget kan? (Instagram/film.dilan1990)
Dilan, si panglima tempur geng motor Bandung. Namun siapa sangka kalau ia tidak pernah kasar terhadap Milea. Justru, ia sangat romantis dengan memberikan perhatian-perhatian menggemaskan pada Milea. (Instagram/film.dilan1990)
Selain itu, Dilan juga romantis dengan rayuan-rayuan gombalnya yang bikin meleleh. Gombal tapi lucu, ini misalnya: “Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore, tunggu aja.” (Instagram/film.dilan1990)
Bukan hanya puisi, Dilan juga perhatian. Buktinya, saat Milea sakit tiba-tiba ia mendatangkan seorang nenek yang diminta untuk memijit Milea. Bikin baper kan? (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dilan, karakter yang diperankan Iqbaal Ramadhan ini memang berhasil bikin cewek baper. Pasalnya, sebagai anak cowok yang terbilang nakal, Dilan juga dekat dengan ibunya yang ia panggil dengan sebutan ‘Bunda’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagaimana, romantis banget kan sosok Dilan? Pantas kalau Milea akhirnya jatih hati dengan si panglima tempur yang satu ini. Tampan dan punya caranya sendiri untuk bersikap romantis, perhatian terhadap wanita. (Nurwahyunan/Bintang.com)