Dimas Anggara Harus Lakukan Ini Demi London Love Story 3

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2018, 01:00 WIB
Bukan hal aneh jka setiap aktor dan aktris mendapatkan tantangan dalam peran yang didapatkannya di sebuah film. Bahkan, untuk Dimas sendiri pun tak jarang tantangan itu menyulitkan baginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui usai press screening film produksi Screenplay Films, Dimas menceritakan hal yang perlu ia lakukan untuk mengatasi tantangan tersebut. Di antaranya seperti belajar surfing, dan adegan menangis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sebuah adegan ada yang berlatarkan pantai di Bali dan di dalamnya terlihat Dimas Anggara yang begitu piawai surfing. Namun di balik itu, ternyata ia harus berlatih selama kurang lebih empat bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu 3 bulan setengah belajarnya," ucap Dimas Anggara yang sejak awal selalu dipasangkan dengan Michelle Ziudith sebagai lawan mainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya surfing, ternyata Dimas membutuhkan beberapa kali take untuk bisa beradegan menangis. Menurutnya, bukan lah hal mudah untuk mengeluarkan air mata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat saya susah (adegan nangis), nggak semudah itu kita bisa mengeluarkan air mata. Nggak bisa sekali take dapat, harus berkali-kali," tandas Dimas Anggara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film London Love Story 3 ini bukan hanya Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, namun ada juga nama-nama seperti Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawati. Film ini akan tayang pada 1 Februari 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)