Sheila Dara dan Alasannya Belum Ingin Dinikahi Vidi Aldiano

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2018, 05:00 WIB
Banyak yangmenganggap Vidi dan Sheila adalah pasangan yang cocok, namun ternyata belum ada tanda-tanda keduanya akan segera menikah. Sheila pun juga mengatakan mengapa ia belum ingin dinikahi Vidi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Sheila mengatakan bahwa ia akan memfokuskan diri untuk karier dan karyanya lebih dulu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dari gue sih sekarang gua mau berkarya dulu. Terlepas dari gue berhubungan sama siapa, kayaknya gue fokus kerja dulu sih," ujar Sheila Dara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun, awalnya Sheila tak ingin jawab terkait hubungannya dengan Vidi. Justru ia menyarankan agar bertanya pada Vidi saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ih tanya Vidi sendiri, jangan tanya gue," kata Sheila Dara Aisha singkat, Kamis (25/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekarang ini, Vidi tengah melanjutkan pendidikannya di bidang musik di Amerika Serikat. Membahas soal hal tersebut, Sheila pun mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung keputusan yang dipilih Vidi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue support semua temen-temen gue. Gue support semua orang terdekat gitu. Pokoknya semua orang kalau hubungannya dekat sama gue, baik itu pacar atau teman, pasti akan gua support," Sheila Dara Aisha menjelaskan. (Adrian Putra/Bintang.com)