8 Potret Kebahagiaan Irfan Hakim Bawa Keluarga Besar Pergi Umroh

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2018, 15:38 WIB
Tidak hanya bersama anak dan istrinya, ternayta Irfan Hakim membawa keluarga besarnya hingga berjumlah 91 orang. Dan kabarnya, ini merupakan salah satu mimpi dari ayah Irfan yang belum lama ini meninggal dunia. (Instagram/irfanhakim75)
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, kebahagian terlihat di wajah Irfan Hakim dan keluarga besar lantaran bisa menunaikan ibadah umroh bersama. Bahkan, sampai anak-anak kecil pun turut diboyong Irfan. (Instagram/irfanhakim75)
Uniknya, tampak foto Irfan Hakim dan keluarga besarnya yang laki-laki kompak dengan kepala gundul dan memakai kain Ihram. Hal ini membuktikan bahwa mereka selesai melakukan tahallul. (Instagram/irfanhakim75)
Keberangkatannya kali ini merupakan kali pertama Irfan membawa keluarga besarnya dan juga ini menjadi mimpi sang ayah. Namun, Tuhan berkehendak lain dan lebih memilih untuk menjemputnya lebih dulu. (Instagram/irfanhakim75)
Namun ternyata, kalau mengajak anak dan istrinya, Irfan sudah pernah pergi umroh bersama keluarga kecilnya, yakni istri dan empat orang anaknya yang masih terbilang kecil. (Instagram/irfanhakim75)
Coba lihat, kebahagiaan Irfan semakin terlihat di wajahnya ketika mendapat ciuman romantis dari anak laki-lakinya, Chafidz Djalu Hakim, atau yang akrab disapa Djalu. (Instagram/irfanhakim75)
Bukan hanya di Indonesia, Irfan Hakim dan istrinya, Della Sabrina Indah Putri, selalu kompak bersama buah hati mereka. Terlihat juga saat mereka menjalani ibadah umroh baru-baru ini. (Instagram/irfanhakim75)