Ternyata Ini yang Membuat Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gelar Bridal Shower

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2018, 09:38 WIB
Melangsungkan pernikahan bukan lah yang pertama kali buat Vicky dan Angel, namun jelang hari bahagianya itu mereka tetap menggelar Bridal Shower. Apa tujuannya ya? (Deki Prayoga/Bintang.com)
Biasanya, Bridal Shower digelar oleh calon pengantin sebagai bentuk perayaan melepas masa lajang, sedangkan Vicky dan Angel pernah menikah sebelumnya. Dan kini terungkap maksud Bridal Shower itu digelar. (Instagram/angellelga)
Ditemui usai melangsungkan Bridal Shower beberapa waktu lalu, Angel pun menceritakan asal muasal mereka mengadakan perayaan tersebut. Tak mengetahui makna Bridal Shower, namun hanya ingin dibilang pengantin zaman now. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenarnya kita berdua kurang terlalu paham bridal shower, cuma ini ngikutin biar jadi penganten zaman now aja. Jadi apa maknanya juga nggak paham," kata Angel Lelga di kawasan Cawang, Jakarta Timur. (Instagram/angellelga)
Bridal shower dan bachelor party digelar oleh Angel dan Vicky ternyata dicetuskan oleh adik kandung Angel. Dan sang adik mengatakan bahwa pengantin zaman now harus ada bridal showernya. (Instagram/angellelga)
“Acara ini adik aku yang punya ide. Dia bilang Pengantin zaman now harus pakai bridal shower," kata Angel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jika tak ada aral melintang, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 mendatang. Untuk resepsinya, kabarnya akan digelar keesokan harinya. (Instagram/angellelga)