Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Ucapan Romantis dari Laki-laki Ini

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2018, 02:00 WIB
Bukan siapa-siapa, ternyata lelaki yang memberikan ucapan romantis di hari ulang tahunnya adalah Al Ghazali, anak sulungnya dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Dan begini cara Al memberikan ucapan kepada sang bunda. (Instagram/maiaestiantyreal)
Mengunggah foto kecilnya bersama sang bunda, Al menuliskan keterangan foto dengan kalimat yang romantis. Selain memberikan ucapan, Al juga memuji kehebatan yang dimiliki bundanya tersebut. (Instagram/alghazali)
“Happy birthday to the most special mom in the world! May your light continue to shine bright as it always has, this day and always,” tulis Al Ghazali dalam kalimat berbahasa Inggris. (Instagram/maiaestiantyreal)
Sungguh romantis, Al menyebutkan bahwa Maia adalah sosok wanita yang paling kuat, cerdas, dan pandai, yang pernah ia kenal selama ini. (Instagram/maiaestiantyreal)
“Kamu adalah sosok paling kuat, berani dan perempuan pintar yang pernah aku kenal. Peluk dan cium untukmu, Bunda. Aku sangat mencintai kamu. Selamat ulang tahun, pahlawanku!” lanjut Al menuliskan. (Instagram/alghazali)
Bukan hanya dengan Al, Maia memang sangat dekat dengan ketiga putranya, termasuk El Rumi yang kini tengah mengenyam pendidikan di luar negeri. (Instagram/maiaestiantyreal)
Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty tetap bisa mengurus dan membesarkan buah hatinya. Dan sekarang, di usianya yang ke-42 tahun, kabarnya Maia pun sudah memiliki kekasih, yakni Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal)