Sebelum Terkenal, Ini Perjuangan Hidup Ario Bayu

Musa Ade diperbarui 29 Jan 2018, 07:38 WIB
Akan tetapi siapa yang menyangka jika di balik kesuksesannya, ternyata ia pernah hidup sederhana. Bahkan ia mengaku pernah berjualan di pasar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saat saya berumur 8 tahun, orangtua saya memutuskan untuk pindah ke Selandia Baru. Waktu itu ayah dan ibu saya tidak punya pekerjaan," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Untuk bertahan di sana, akhirnya saya jualan di pasar, saya jualan makanan. Keluarga sayang motong daging dan bawang, itu kami lakukan tiap hari Sabtu," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal tersebut berlangsung cukup lama hingga akhirnya keluarga Ario Bayu mempunyai usaha restoran di Selandia Baru. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu berlangsung selama tujuh tahun. Bisnis makanan, dulunya kami jualan di pasar hingga akhirnya orangtua saya punya semacam restoran di Selandia Baru," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dan ternyata pengalaman tersebut mempunyai kesamaan dengan latar belakang film terbaru yang dibintangi Ario Bayu, Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya mempunyai latar belakang yang sama dengan film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi. Bahkan apapun rintangan yang kita hadapi ke depannya memang bisa kita pecahkan jika kita mau," tutupnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait