Gara-Gara Kill Bill, Krystal Ingin Bermain Film Action

Musa Ade diperbarui 29 Jan 2018, 08:38 WIB
Belakangan ini, ia mendapatkan pujian lantaran aktingnya yang semakin membaik dan mencuri perhtiab publik. (Foto: Soompi.com)
Salah satu personel fx ini pun mengaku ingin dikenal sebagai aktris yang baik dan bukan hanya sekedar idol saja. (Foto: Soompi.com)
Ia pun menyandari jika publik masih membutuhkan waktu agar terbiasa melihat idol tampil di layar lebar. (Foto: Soompi.com)
Bahkan adik Jessica Jung ini mengaku jika ingin bermain dalam film action. Salah satu film action favoritnya adalah Kill Bill. (Foto: Soompi.com)
"Aku ingin mencoba film action. Di Korea tak banyak film action dengan bintang utama wanita. Salah satunya adalah Kill Bill. Aku sangat suka film ini," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Belakangan ini, Krystal memang membintangi berbagai proyek dengan sukses. Saat Bride Of The Water God tayang, perhatian publik tertuju padanya. (Foto: Soompi.com)
Walaupun masih bergabung dengan fx. namun Krystal membuktikan jika ia tetap bisa berkarya dengan baik di dunia akting. (Foto: Soompi.com)