8 Item Fashion Shafa Harris yang Kekinian Banget

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2018, 02:00 WIB
Dilihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Shafa tampak hobi memamerkan tubuhnya yang seksi. Tube Top merah ini menjadi salah satu koleksi Shafa dan pastinya membuat tampilannya makin memesona. (Instagram/shafaharris.fashion)
Kemeja kotak-kotak seperti ini juga menjadi hits di kalangan anak remaja seperti Shafa Harris. Ia cukup merogoh kocek sebesar Rp. 259.900 agar penampilan makin kekinian. (Instagram/shafaharris.fashion)
Tidak selalu seksi, Shafa pun juga mengoleksi kaus untuk penampilannya sehari-hari. T-shirt berwarna hitam dan bergambar kucing menjadi salah satu koleksi Shafa yang harganya Rp.269.594. (Instagram/shafaharris.fashion)
Tas ransel biru menambah penampilan Shafa di kesehariannya. Mengintip harganya, melihat dari akun Instagram @shafaharris.fashion, harga ransel itu mencapai Rp 10.768.275. (Instagram/shafaharris.fashion)
Sepatu boots dan fish net juga menjadi koleksi fashion itemnya Shafa Harris. Melihat penampilannya di foto-fotonya di Instagram, Shafa tampak kece dengan penampilan seperti ini. (Instagram/shafaharris.fashion)
Seperti anak kekinian lainnya yang memadukan penampilannya dengan scarf. Shafa pun juga begitu, dengan hoodie merahnya, Shafa pun mengikatkan scarf berwarna merah di kepalanya. (Instagram/shafaharris.fashion)
Jarang terlihat tampil girly, Shafa justru lebih sering memakai sneakers. Dan yang berwarna hitam ini merupakan salah satu koleksinya, dan harganya mencapai Rp 2.031.072. (Instagram/shafaharris.fashion)
Shafa Harris, kerap menggunakan kaus dalam kesehariannya dan sepertinya ia salah satu pecinta musik metalica. Terlihat dari koleksinya ini, bahkan saking ngefansnya Shafa harus merogoh kocek Rp 506. 497. (Instagram/shafaharris.fashion)