Cantik Menawan, Dian Sastro dengan Balutan Kain Etnik

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2018, 19:08 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagram pribadinya @therealdsastr, pemeran Cinta di AADC ini cukup sering bergaya layaknya wanita Indonesia seutuhnya. Baik dengan kain-kain tradisional, maupun kebaya. (Instagram/therealdisastr)
Seperti ini misalnya, Dian memadukan kain bercorak etnik dengan atasan berwarna hitam polos. Ia juga hanya memakai kalung sederhana dan membiarkan rambut pendeknya terurai begitu saja. (Instagram/therealdisastr)
Perempuan yang juga hobi bergelut di dunia teater ini tampak sederhana dengan kain ikat berwarna merah dan atasan tank top. Terlihat seksi, namun tidak berlebihan. (Instagram/therealdisastr)
Selain acara sehari-hari, Dian pun juga gemar mengunjungi acara formal dengan memakai baju etnik seperti ini. Cantik dan berwibawa, dua kata yang cocok untuk memuji ibu dua anak ini. (Instagram/therealdisastr)
Cantiknya Indonesia banget kan? Wanita yang kental berdarah Jawa ini sangat anggun dan menawan dengan kebaya berwarna pink dan kain batiknya. Apalagi ia mengenakan sanggul adat Jawa seperti ini. (Instagram/therealdisastr)
Kain bernuansa etnik sepertinya menjadi kesukaan Dian Sastro. Seperti helaian kain yang disampirkan di kepalanya ini, yang berasal dari Sumba. (Instagram/therealdisastr)
Selain dunia seni, Dian Sastrowardoyo juga menyukai hal-hal berbau khas tradisinoal Indonesia. Seperti ini misalnya, di mana Dian Sastro mengenakan busana adat untuk salah satu pertunjukan teaternya. (Instagram/therealdisastr)