7 Selebriti Korea yang Tak Punya Akun Media Sosial

Musa Ade diperbarui 29 Jan 2018, 20:38 WIB
Park Hae Jin menngaku jika dirinya sama sekali tidak punya akun media sosial apapun. Menurutnya, media sosial bisa memberikan dampat yang negatif daripada positif. (Foto: Allkpop.com)
Gong Yoo termasuk salah satu selebriti Korea yang tidak punya akun media sosial sama sekali. Ia tidak mau membagi kehidupan pribadinya pada publik. (Foto: Allkpop.com)
Minho SHINee juga tak punya akun media sosial. Menurutnya bermain di media sosial hanyak akan buang-buang waktu saja. (Foto: Allkpop.com)
Meski terkenal, akan tetapi Song Joong Ki tak punya akun media sosial apapun. Alasannya adalah ia tidak terlalu mengerti teknologi. (Foto: Allkpop.com)
Park Bo Young ternyata tak punya akun media sosial sama sekali. Ia mengaku kurang percaya diri menggunakan media sosial. Ia juga takut tak bisa menahan emosi di media sosial. (Foto: Allkpop.com)
Kang Dong Won tidak punya akun media sosial sama sekali. Lantaran ia mengaku tak suka banyak bicara dengan orang yang tak dikenalnya. (Foto: Allkpop.com)
Yoo Jae Suk tidak punya akun media sosial sama sekali. Lantaran ia takut jika media sosial mengganggu pekerjaannya. (Foto: Allkpop.com)