Di Pemakaman Sang Istri, Said Bajuri Tampak Tegar

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jan 2018, 14:32 WIB
Tidak terlihat menangis berlebihan, Said justru berusaha untuk tegar melepas kepergian Alyah untuk selamanya. Tampak hadir rekan sesama selebriti dan tokoh Agama, Prof. Dr. KH. Din Syamsudin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenakan kemeja berwarna putih, pria berdarah Arab ini sangat menyambut hangat para pelayat yang datang memberikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rombongan jenazah yang diberangkatkan dari rumah duka di kediaman Said di Pondok Bambu, Jakarta Timur, tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 10.23 WIB. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika proses pemakaman sudah berlangsung, tidak seperti pemakaman pada umumnya di mana adanya batu nisan dan taburan bunga, namun terlihat di makam Alyah tidak ada batu nisan dan tabur bunga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selepas jenazah sudah dikebumikan, tampak hadir rekan-rekan artis berdoa di sisi makam. Terlihat Primus Yustisio dan istri, Jihan Fahira, Cici Tegal, komedian Ginanjar dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak di rumah duka, Said Bajuri memang tampak sudah ikhlas melepas kepergian sang istri. Ia terus menggendong sang buah hati berada di dekapannya sambil menemani jenazah Alyah di kediamannya tadi malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di wajah Said Bajuri juga masih menghadirkan senyuman, berusaha menguatkan anak-anaknya yang masih kecil. Alyah, meninggal dunia pada Minggu (28/1/2018) sore hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)