Selalu Bikin Ngakak, Ini 8 Selebriti Korea yang Kerap Bermain di Variety Show

Musa Ade diperbarui 29 Jan 2018, 22:38 WIB
Di antara personel GOT7, Jackson Wang merupakan personel paling lucu. Oleh Karena itu, ia kerap membintangi acara variety show. (Foto: Allkpop.com)
Di balik wajahnya yang cantik, Sandara Park ternyata punya kepribadian yang unik. Hal tersebut membuat dirinya jadi langganan di berbagai acara variety show. (Foto: Allkpop.com)
Heechul Super Junior merupakan salah satu selebriti yangk kerap tampil di berbagai acara variety show. Tak hanya jadi bintang tamu, ia juga bisa jadi MC yang selalu menghibur penonton. (Foto: Allkpop.com)
Tak hanya pandai akting dan menyanyi, Lee Seung Gi juga pandai membuat orang tertawa lewat guyonannya. (Foto: Allkpop.com)
Salah satu personel Wanna One, Seong Woo berhasil mencuri perhatian publik lewat tingkah lakunya yang tidak pernah jaim. (Foto: Allkpop.com)
Sebelum mendapatkan banyak tawaran bermain drama, Song Joong Ki kerap tampil di berbagai acara variety show. Ia juga sering membuat penonton tertawa dengan tingkah lakunya. (Foto: Allkpop.com)
Tidak hanya jago akting, Lee Kwang Soo juga pintar membuat penonton tertawa dengan tingkah lakunya yang tak jaim. (Foto: Allkpop.com)