Tempuh Jalur Indie, Sheila on 7 Rilis Single Terbaru

Musa Ade diperbarui 30 Jan 2018, 09:38 WIB
Menjadi hal yang menarik karena karya berjudul Film Favorit tersebut merupakan karya perdana mereka dengan bendera sendiri, 507 Records. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seru sih, rasanya kayak awal mula buat band. Tahun 2010 kita jalanin, dengan segala macam kesalahan ini seru banget," kata Duta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memilih jalur indie dan keluar dari major label bukan karena alasan yang negatif. Duta menegaskan tak ada masalah ketika memilih untuk keluar dari major label. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya gini, saya jujur alhamdulillah label lama kontrak abis. Bukan karena ngambek, keluar. Kita selesai ada ngambeknya juga sebenarnya," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu Film Favorit ini sudah pernah dibawakan oleh Sheila on 7 selama berada di panggung sepanjang 2017 lalu. Tanggapan masyarakat pun begitu baik karena bisa dilihat dari respon di acara, radio, maupun media lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Single ini dikerjakan sangat baik. Impact ketika disiarkan di radio pun baik banget. Di sini kemandirian Sheila on 7 dilihat," ucap Duta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pernah dibawakan di panggung. Juli 2017 kita pernah bawain. Ternyata yang biki cover version banyak," tukas Erros. (Nurwahyunan/Bintang.com)