Bareng Bule, Ayu Ting Ting Punya Geng Baru di Australia

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2018, 12:00 WIB
Saat ini Ayu tengah berada di Sydney, Australia, untuk melangsungkan film terbarunya bersama dengan Boy William. Namun, ada pemandangan baru di sana, yakni soal teman-teman baru Ayu yang merupakan orang bule. (Instagram/ayutingting92)
Di akun Instagramnya, sejumlah foto diunggah Ayu sedang bersama teman-temannya yang bule. Yang membuat warga net ingin berkomentar adalah keterangan foto yang ditulis Ayu dan menyebut para bule itu adalah squadnya. (Instagram/ayutingting92)
“Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa 🤪😎 hayo pada mo komen ape lu pade deh ahahhahahahhah...... pasti ade aje 😝 emg gue pikirin hahhahahahhaahahha,” tulis Ayu. (Instagram/ayutingting92)
Selain itu, Ayu juga mengatakan bahwa ia mencintai geng barunya dan menyebut dirinya sangat bergaya memiliki squad di Australia. (Instagram/ayutingting92)
“Love them ❤️💖 my squad huuahhahahhahah gila ngg tuh gw gaya bgt ada squad dimari ahahhahahaha #friendship #Sydney,” tulis Ayu di unggahan yang lain. (Instagram/ayutingting92)
Bukan hanya itu, Ayu pun meminta maaf dan mengatakan bahwa teman-temannya sekarang ini adalah bule. “Sorry guys, my friends are now bule.....,” tulis Ayu. (Instagram/ayutingting92)
Bukan Ayu Ting Ting sepertinya kalau tidak menuai sensasi, bahkan banyak warga net yang menjadikannya sebagai sasaran empuk untuk dikomentari. Bahkan dengan komentar yang pedas. (Instagram/ayutingting92)