Intip Harga Dress Milik Raisa, Mulai dari 300 Ribu Sampai 40 Juta-an

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2018, 14:32 WIB
Tidak semuanya memiliki harga yang mahal. Raisa juga punya baju yang harganya masih dibawah 300 ribu. Seperti ini misalnya, dress berwarna biru ini harganya hanya Rp 249.000. Untuk seorang Raisa, cukup murah kan? (Instagram/fashionraisa)
Selanjutnya adalah dress putih bermotif garis-garis ini yang harganya masih di bawah satu juta rupiah. Tepatnya, Rp. 666.600. Tidak terlalu mahal, namun dress ini cocok banget dipakai Raisa. (Instagram/fashionraisa)
Bukan hanya bernyanyi di panggung, namun Raisa juga sering banget hadir di acara-acara formal seperti menemani sang suami. Dan untuk menunjang penampilannya, Raisa memakai dress brokat yang harganya mencapai Rp. 6.022.600. (Instagram/fashionraisa)
Tidak selalu seksi, Raisa pun cantik banget saat mengenakan kaftan seperti ini. Sepertinya ini bukan satu-satunya kaftan yang dimiliki Raisa, dan untuk harganya Raisa harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1.650.000. (Instagram/fashionraisa)
Ingat waktu Raisa menggelar Bridal Shower sebelum menikah, kan? Nah, penampilannya sungguh memesona, dan ini dia dress yang dipakai di momen bahagianya itu. Dan harga dress itu mencapai Rp 2.500.000. (Instagram/fashionraisa)
Memakai busana bergaya apapun sepertinya cocok saja untuk si cantik Raisa. Apalagi dengan dress berwarna gold yang satu ini. Dilihat dari akun instagram @fashionraisa, harga dressnya adalah Rp. 3.400.000. (Instagram/fashionraisa)
Dari sejumlah dress yang dikoleksi Raisa, ada salah satu yang harganya hampir 50 jutaan. Tepatnya, Rp. 47.404.000. Dan dilihat dari fotonya, Raisa cocok banget memakai floral dress yang satu ini. (Instagram/fashionraisa)