Jarang Muncul, Begini Kompaknya Cici Panda Bareng Anaknya yang Semakin Besar

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2018, 08:53 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, cici Panda sering banget tampil kompak dengan Alika. Bahkan mereka juga tampak bahagia ketika menghabiskan waktu bersama. (Instagram/pandasuper)
Di waktu senggang, Panda dan Alika terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dengan mengajak Anjing peliharaan mereka bermain. Dua wanita bermata sipit ini tampil kompak dan menggemaskan. (Instagram/pandasuper)
Bukan sekedar sebagai ibu dan anak, nampaknya Panda dan Alika sudah seperti dua orang sahabat sejati. Coba lihat, keduanya makin tampak kompak dengan black dressnya. Lucu banget kan? (Instagram/pandasuper)
Jarang muncul di televisi, namun Panda masih menggeluti sebagai pembawa acara, dan pastinya sangat menikmati perannya menjadi seorang ibu. Lihat deh, keduanya terlihat sangat hangat berpelukannya. (Instagram/pandasuper)
Di saat menghabiskan waktu saat liburan, ibu dan anak ini juga masih menunjukan kekompakannya. Mereka sama-sama mengenakan kacamata hitam berada di tepi pantai. (Instagram/pandasuper)
Nah, kalau yang satu ini Panda dan Alika sedang menikmati ademnya air kolam renang di tengah panas yang mencekam. Tidak peduli dengan panas terik matahari, namun keduanya tetap senang menikmati. (Instagram/pandasuper)
Rona bahagia pastinya dirasakan oleh Panda karena buah hatinya, Alika sudah semakin besar. Bahkan, Alika sudah bisa diajak hangout bareng. Lucu banget ya mereka? (Instagram/pandasuper)

Tag Terkait