Farhat Abbas Sebut Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga Terancam Gagal

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2018, 04:00 WIB
Di Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018), Farhat memprediksi rencana pernikahan Vicky dan Angel bakal berantakan lantaran beberapa laporannya terhadap Vicky sudah mulai diproses. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini adalah tanda tanda tamatnya karier Vicky. Kalau dia ketahuan berbohong bisa-bisa dia gagal menikah dengan Angel karena sekali perkara ini terungkap dan diperiksa berbarengan,” ungkap Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Vicky akan menghadapi tuntutan lebih dari 5 kasus dan Vicky akan dipenjara lebih dari 20 tahun,” tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, Farhat pernah melaporkan Vicky dengan dugaan penggelapan dan penipuan mobil kliennya bermerk BMW. Dan pada 10 Januari 2018 Farhat melaporkan Vicky terkait kasus pengroyokan dan ancaman kekerasan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dan sekarang, menurut Farhat pihak kepolisian sudah mulai melakukan penyidikan atas laporannya mengenai kasus penipuan dan penggelapan mobil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hari ini pemeriksaan saksi kedua, harapan kita agar segera dipanggil untuk segera ditahan Vicky Prasetyo karen Pak Thamrin (pelapor) adalah majikan dari ayah kandung Vicky,” tutur Farhat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, menurut Farhat Abbas uang tersebut sangat berguna bagi kliennya yang merupakan pensiunan Angkatan Darat. “Uang itu sangat berguna untuk Pak Thamrin sebagai pensiun angkatan Darat,” pungkas Farhat Abbas. (Nurwahyunan/Bintang.com)