Jauh dari Kabar Miring, Ini 8 Foto Romantis Irfan Hakim dan Della

Musa Ade diperbarui 31 Jan 2018, 06:53 WIB
Irfan Hakim mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi model. Bahkan ia sempat menjadi Duta seni Indonesia untuk mengenalkan budaya Indonesia ke luar negeri. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)
Pria berwajah tampan ini menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada tahun 2007. Rumah tangga Irfan dan Della sangat harmonis. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)
Rumah tangga yang jauh dari kabar miring ini sudah dikaruniai empat buah hati yaitu Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim, dan Chafidz Djalu Hakim. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)
Pasangan ini kerap mengunggah foto kebersamaannya di akun Instagram pribadinya. Senyum merekah terlihat di wajah keluarga kecil ini. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)
Bahkan pada Januari 2018, Irfan Hakim dan keluarganya melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)
Tidak hanya dengan keluarga kecil, Irfan Hakim melaksanakan ibadah umrah dengan keluarga besarnya. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)
Irfan Hakim sendiri dikenal sebagai pria yang religius. Bahkan anak-anak perempuannya sudah diajarkan untuk berhijab sejak kecil. (Foto: instagram.com/irfanhakim75)