Tampilan Girly Yoriko Angeline, Pemeran Wati di Film Dilan 1990

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2018, 10:00 WIB
Kulit putihnya sangat memesona dengan gayanya yang memakai dress ballet seperti ini. Warna birunya juga sangat cocok dikenakan Yoriko yang berkulit putih. (Instagram/yorikooangln_)
Tubuh ramping Yoriko semakin terlihat dengan busana yang dipakainya ini. rambut panjangnya yang dikepang dua membuat Yoriko makin terlihat feminim, meski sneakers yang dipakainya. (Instagram/yorikooangln_)
Seperti anak remaja sepantarannya, Yoriko yang hobi tampil girly ini juga sering bergaya ala keinian. Seperti kacamata trendy yang dipakainya ini dengan rambut yang dibiarkan terurai manja. (Instagram/yorikooangln_)
Nah, penampilan Yoriko yang satu ini membuktikan bahwa dirinya sangat lah girly. Rok mini hitam dengan tan top ungu serta selendang yang disampirkan membuatnya sangat cantik. Terlebih dengan heels hitamnya. (Instagram/yorikooangln_)
Begitu juga dengan yang satu ini, Yoriko anggun banget dengan dress berwarna ungu yang modelnya sangat girly. Apalagi Yoriko juga membiarkan rambutnya menjuntai begitu saja. Cantik banget kan? (Instagram/yorikooangln_)
Meski usianya baru 15 tahun, Yoriko sudah akrab yang namanya dengan make up. Dan pastinya, untuk mendukung kariernya di dunia hiburan. (Instagram/yorikooangln_)
Yoriko Angeline, pemeran wati yang merupakan teman Milea di film Dilan 1990 ini merupakan gadis remaja kelahiran Banjarmasin pada 23 Agustus tahun 2002 silam. (Instagram/yorikooangln_)