Banyak Pengacara Pamer Kekayaan, Ini Saran Farhat Abbas

Musa Ade diperbarui 31 Jan 2018, 07:38 WIB
Mantan suami Nia Daniati itu pun lantas menyebut dua nama. Pengacara yang kerap memamerkan harta kekayaannya di ruang publik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Buat Hotman dan Sunan Kalijaga nggak usah pamer-pamer harta saya sarankan, nanti muak orang sama kalian. Yang paling kaya itu yang paling banyak beramal,"ujarnya di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Paling banyak nyumbang orang miskin, diam-diam bangun gereja, bangun masjid. Orang yang memamer-mamerkan kekayaanya adalah orang kampungan," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau bicara uang, emang Hotman punya berlian berapa? 10? Nggak ya, paling cuma satu. Pernah ngasih berlian ke siapa? Rumah ke siapa aja? Paling cuma satu," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau Farhat Abbas udah jelas, tapi buat apa. Toh ada pun dibagi sama mantan-mantan saya, digugat malah. Lebih baik saya diam tapi pasti," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Farhat menegaskan, pamer harta kekayaan tak lagi penting untuk meraih perhatian publik. Meski hak masing-masing orang, namun Farhat mengaku ia bukanlah sosok pengacara yang kampungan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya itu hak-haknya dia, kalau masa saya sudah lewat. Semua agama kan mengajarkan kesederhanaan," tandas Farhat Abbas. (Adrian Putra/Bintang.com)