Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Ungkap Perbedaan Sifat Anak Kembarnya

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2018, 11:00 WIB
Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, sepasang anak kembar yang kini semakin menggemaskan ternyata memiliki sifat yang berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018), Cynthia dan Surya menceritakan perbedaan sifat yang dimiliki keduanya. Mengingat jenis kelamin mereka pun juga berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut sang ibu, Tatjana, si gadis mungil ini bersifat manja dan sudah menjadi kodratnya sebagai perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tatjana lebih ke cewek kan, jadi lebih manjanya kelihatan sesuai kodratnya. Kalau ini (Tatjana) situasinya nggak terlalu heboh udah heboh (nangisnya)," ucap Cynthia Lamusu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan kakaknya, Tatjana yang manja, Bima justru katanya miliki sifat penyayang yang sudah terlihat sejak kecil. Surya menceritakan contoh kecil saat Tatjana enggan memegang botol susunya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bima itu penyayang. Kalau contoh kecil misalkan susu tiba-tiba dia (Tatjana) nggak mau megang, 'megangin dong', gitu. Terus dia (Bima) itu di elus, makasih ya, terus dia pegang," terang Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski berbeda sifat, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mengakui bahwa anak kembarnya itu tetap kompak dalam hal berbagi mainan. Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri lahir pada 20 November 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)