Nabila Syakieb yang Cantik Memukau Selama Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2018, 21:08 WIB
Paras cantik Nabila Syakieb semakin menjadi di kehamilan pertamanya ini. Selain karena gaya berbusananya, makeup yang dipakai Nabila pun juga masih terkesan natural dan tidak berlebihan. (Instagram/nsyakieb85)
Coba lihat, dress berwarna khaki ini tidak memiliki aksen dan motif yang berlebihan. Dan pastinya sangat cocok dipakai Nabila. Terlebih, ia memadukannya dengan tas dan sepatu yang berwarna senada. (Instagram/nsyakieb85)
Nah, kalau yang satu ini adalah acara Bridal Shower Nabila beberapa waktu lalu. Off shoulder dress bermotif dedaunan ini sangat pas dipakai si ibu hamil. Tampilannya menjadi lebih fresh, bukan? (Instagram/nsyakieb85)
Seperti kebanyakan wanita hamil lainnya, Nabila juga melakukan foto maternity. Dan begini lah salah satu foto maternity Nabila yang terlihat mewah, meski hanya bernuansa serba putih. (Instagram/nsyakieb85)
Dan ini merupakan foto terbaru yang diunggah Nabila satu hari lalu. Tertera di keterangan fotonya usia kandungan Nabila saat ini sudah menginjak 38 minggu. Artinya, waktu melahirkan pun tak akan lama lagi. (Instagram/nsyakieb85)
Bukan hanya gaya berbusananya, namun di tengah kehamilannya Nabila juga mementingkan soal riasan wajahnya. Coba lihat, wajah ibu hamil yang satu ini flawless banget kan? (Instagram/nsyakieb85)
Jelang melahirkan, Nabila Syakieb memang menggelar acara baby shower beberapa waktu lalu. Namun di sisi lain, ia juga mengikuti tradisi keluarganya, yakni menggelar acara syukuran empat bulanan. (Instagram/nsyakieb85)