Irfan Hakim Masuk Rumah Sakit Setelah Pulang Umrah

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2018, 04:00 WIB
Kabar ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya sedang terbaring di kasur rumah sakit dan dijenguk oleh sahabat dan para kerabatnya. (Instagram/irfanhakim75)
“Nginep juga di sini... dududu.. makasih keluarga, karyawan, dan kerabat kerja... atas doa2 nya..,” tulis Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Di sisi lain, Irfan jjuga menuliskan bahwa dirinya tidak akan lama dan segera keluar dari rumah sakit untuk kembali beraktivitas. (Instagram/irfanhakim75)
“Insya Alloh besok sudah keluar kok... aamiiin,” lanjut Irfan Hakim di akun Instagramnya pada Selasa (30/1/2018). (Instagram/irfanhakim75)
Dan benar saja, lewat video singkat di Instagram, Irfan mengatakan bahwa kemarin, Rabu (31/1/2018), Irfan telah keluar dari rumah sakit. Ia juga menceritakan penyakit yang dideritanya hingga tindakan yang telah dilakukan dokter. (Instagram/irfanhakim75)
“Alhamdulillah diputuskan oleh tim dokter katanya saya sudah boleh pulang jadi certanya kemarin itu penyakit lama saya kambuh kembali yaitu ginjal saya sakit,” tutur Irfan di video tersebut. (Instagram/irfanhakim75)
Setelah melewati berbagai proses pemeriksaan oleh tim dokter, akhirnya dilakukan tindakan selama satu jam dan batu diginjalnya ditembak. Hingga Irfan hakim diperbolehkan pulang ke rumah. (Instagram/irfanhakim75)