Siti Badriah Tak Masalah Kenakan Pakaian Murah

Musa Ade diperbarui 01 Feb 2018, 08:38 WIB
Meski sudah bisa dikatakan sukses, akan tetapi Sibad tidak terlalu mengikuti trend fashion yang tengah ramai. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sibad sebenernya nggak terlalu Fashion orangnya, aku mah pakai apa aja dan nggak pernah nentuin harus pakai apa, senyanmannya aja," ucap Siti Badriah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk soal busana, Siti Badriah mengaku tak terlalu rewel. Sibad mengaku tak masalah menggunakan pakaian dengan harga murah asal nyaman dikenakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biar murah tapi nyaman, karena brand yang mahal kadang nggak enak dipakai, aku mah yang penting adem. Kalau yang mahal kan aneh-aneh modelnya, jadi nggak pede aja, mendingan yang biasa aja," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Oleh karena itu, wanita berwajah cantik ini tak pernah menyiapkan budget khusus untuk membeli pakaian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jika kondisinya mendesak, ia dengan mudah membeli pakaian yang dijual di pinggir jalan dengan harga yang sangat murah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Beli baju) Rp 11 ribu, beli di pinggir pantai, ada juga yang Rp 10 ribu dapat dua, saya tergantung tempat dan situasi, jadi disesuaikan dimana berada," tandas Siti Badriah. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait