Meski Repot, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Enjoy Mengurus Anak Kembarnya

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2018, 10:00 WIB
Mengurus satu orang anak kecil saja hal yang sangat luar biasa. Bisa terbayang kan bagaimana Cynthia dan Surya mengurus Tatjana dan Bima sehari-hari? Apalagi sekarang anak-anaknya sudah mulai aktif bergerak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Cynthia dan Surya menceritakan perkembangan anak mereka. Selain itu, juga terkait dengan kenikmatan pasangan suami istri ini dalam mengurus buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kita enjoy banget kok dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa. Terhibur juga dengan kelucuan-kelucuan mereka, tutur Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu juga berbagi soal perkembangan Tatjana dan Bima yang sudah mulai bisa berjalan dan menguasai kosa kata dalam berbicara. Rasa lelah Cynthia dan Surya terbalaskan dengan tingkah lucu si kembar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tatjana dia udah bisa jalan, kata-kata juga udah banyak. Bima lagi sekarang liat kakaknya jalan dia buru-buru pengen jalan, dia (Tatjana) berdiri jadi motivasinya Bima," ucap Surya Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran Tatjana dan Bima sudah mulai aktif bergerak dan ingin mencoba berbagai hal baru, diakui pasangan ini bahwa pekerjaan yang menguras energy adalah menjaga buah hati tercinta yang menjadi penantian berharga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kehadiran Tatjana dan Bima merupakan penantian emas dari Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Menikah sejak tahun 2008, keduanya bru dikaruniai anak di tahun 2016 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)