8 Artis Muda yang Kerap Mendapat Peran Antagonis

Musa Ade diperbarui 01 Feb 2018, 19:08 WIB
Tak hanya Gabriella, Maureen Daryanani memerankan karakter antagonis di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Foto: instagram.com/maureendaryananii_)
Saat bermain dalam sinetron Jodoh yang Tertukar, Megan Domani memainkan karakter antagonis yang bernama Ruby. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Dear Nathan the Series, Luna Shabrina memerankan Dinda, cewek yang suka membully. (Foto: instagram.com/luna.shabrina)
Meskipun umurnya masih 16 tahun, akan tetapi akting Rebecca Klopper saat memerankan karakter antagonis di sinetron Mermaid in Love sangat bagus. (Foto: instagram.com/rklopperr)
Walaupun punya wajah yang imut, Beby Tsabina pernah memerankan karakter antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. (Foto: instagram.com/bebytsabina)
Tercatat Haviza Devi pernah memerankan karakter antagonis di sinetron Cinta di Surga dan Perempun di Pinggi Jalan. (Foto: instagram.com/havizadevianjani)
Angela Gilsha memerankan karakter antagonis dengan baik saat di sinetron Anugrah Cinta. (Foto: instagram.com/angelagilsha)