8 Kisah Cinta Segitiga dari Hollywood yang Bikin Gempar

Floria Zulvi diperbarui 01 Feb 2018, 21:08 WIB
Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman saat masih bersama Robert Pattinson. Istri Rupert pun langsung meminta cerai dan Rob pun keluar dari rumah. (Getty Images/Cosmopolitan)
Kanye West jatuh cinta pada Kim Kardashian saat ia masih bersama dengan Kris Humphries. Kris adalah salah satu anggota tim basket yang setengah sahamnya dimiliki Jay-Z, sahabat Kanye. (Getty Images/Cosmopolitan)
Orlando Bloom memukul Justin Bieber saat pelantun lagu "Sorry" tersebut menggoda mantan istrinya Miranda Kerr usai Victoria's Secret Fashion Show di tahun 2012. (Getty Images/Cosmopolitan)
Billy Bob Thornton tinggal bersama Laura Dern. Saat Laura pergi untuk syuting sebuah film, Billy pun menikah dengan Angelina Jolie. (Getty Images/Cosmopolitan)
Aaron Carter merasa bosan pacaran dengan Hillary Duff dan kemudian ia menjadikan Lindsay Lohan sebagai pelarian. Lalu ia pun kembali pada Hillary. (Getty Images/Cosmopolitan)
Jangan pernah melupakan kisah Angelina Jolie yang merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston karena film Mr. & Mrs. Smith. (Getty Images/Cosmopolitan)
Selena Gomez mengencani The Weeknd yang baru saja putus dari Bella Hadid. Bella pun langsung meng-unfollow Instagram Selena. (Getty Images/Cosmopolitan)