Kehidupan Derby Romero Lebih Bahagia Setelah Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2018, 23:10 WIB
Seperti yangdilansir dari salah satu media online, Derby mengatakan bahwa sekarang ini kehidupan Derby telah berubah lantaran sudah resmi menikah dengan Claudia Adinda. Ia pun merasa lebih bahagia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lebih bahagia aja kali ya, terus lebih ngerasa sekarang punya tanggung jawab lebih besar. Waktu enggak pernah jadi masalah. Kalau pulang pun, pasti ketemu," kata Derby Romero. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor yang pernah berperan di film Petualangan Sherina ini mengatakan bahwa hidupnya sekarang menjadi lebih teratur dan rapi lantaran mengikuti kebiasaan sang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Hidup gue lebih tertata dan lebih rapi. Dia orangnya rapi banget, jadi belajar lebih rapi. Belajar lebih bisa menata diri," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Derby mengakui bahwa istrinya sangat terganggu dengan kebiasaannya saat tidur. Pasalnya, Derby kerap mengeluarkan buni (mengorok) saat tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mungkin, yang bikin dia kaget, karena gue ngoroknya kenceng banget. Capek kali dia, gue ngoroknya kenceng banget tiap hari," ungkap Derby. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait soal momongan, Derby pun tidak ambil pusing dan sangat menikmati masa-masa selalu berdua setelah menikah, layaknya orang pacaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)