Tora Sudiro Sempat Sebel dengan Vino G Bastian

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 00:00 WIB
Pada bulan Februari ini, film Hoax resmi tayang di bioskop Tanah Air. Film produksi tahun 2012 itu sempat beberapa kali diputar dibeberapa festival di luar negeri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang disutradarai Ifa Isfansyah itu mendapuk Tora Sudiro dan Vino G Bastian, serta Tara Basro menjadi pemeran utamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini merupakan film pertama gue kolaborasi dengan Tora," kata Vino G Bastian usai menggelar jumpa pers film Hoax di XXI Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sosok misterius dalam film yang diproduksi beberapa tahun silam itu ternyata membuat Tora Sudiro sempat kesal dengan Vino. Sosok religius tidak banyak bicara, dan banyak mengandalkan mimik muka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kala sudah berada di lokasi syuting, Vino berusaha menjaga untuk tidak keluar dari karakter dalam film. Itulah yang membuat Vino terkesan kaku. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bahkan Tora sempat sebel sama gue, nih anak diam banget. Padahal memang treatnya begitu. Pendalamannya ketika udah di lokasi kadang sutradaranya bilang gak usah terlalu banyak haha hihi dengan Tora," tutur Vino. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait aktingnya Vino G Bastian, Tora Sudiro berpendapat bahwa akting yang tanpa banyak dialog dan mengandalkan mimik muka lebih sulit. Bagi Tora, bermain dengan mimik muka lebih sulit dibanding menghafal skenario. (Adrian Putra/Bintang.com)