23 Tahun Vakum, Anang Hermansyah Kembali Hidupkan Kidnap Katrina

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 05:00 WIB
Salah satu pentolan grup 90-an tersebut adalah Anang Hermansyah. Musisi yang kini lebih banyak mengisi hari-harinya sebagai Anggota DPR. Anang mengaku sama-sama ingin kembali bersama dengan grup bandnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain suami Ashanty, para personelnya Kidnap Katrina, antara lain Massto (drum), Koko (gitar), Gorga (bass), Damon Koeswoyo (gitar), dan alm. Teguh (keyboard). (Adrian Putra/Bintang.com)
Syukuran kembalinya grup Kidnap Katrina. Kembalinya grup yang telah 23 tahun silam menghilang itu dengan meluncurkan single Kesepian. Lagu daur ulang dari lagu yang dipopulerkan Koes Plus. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bareng-bareng. Kami punya keinginan bertemu kembali," kata Anang Hermansyah. "(Tertidur) sudah 23 tahun," imbuh Damon Koeswoyo di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Anang sebagai salah satu pentolan grup tersebut, tak mau usianya sebagai penghalang untuk terus berkarya. Apalagi banyak band senior seperti Slank, God Bless, Padi hingga kini masih eksis. Begitu juga dengan grup Kidnap Katrina. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya kami ingin meramaikan musik Indonesia di tengah industri yang mengalami banyak perubahan. Ingin berkarya kembali. Karena kami tidak pernah mati dalam berkarya," tutur suami Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi kami sebelumnya masing-masing punya band sendiri.Aku juga punya karya duet sendiri, namun kemudian kami kembali berkarya bersama lagi. Tidak ada batasan sehingga lagu bisa diterima oleh siapa saja,"lanjut Anang Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)