Cute Banget! Ini 8 Penampilan Chelsea Olivia yang Kecenya Luar Biasa

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2018, 11:00 WIB
Meski sudah memiliki satu orang anak, namun penampilan Chelsea masih seperti gadis muda belia. Tak jarang ia tampil dengan busana kekinian yang sedang hits di kalangan anak remaja. (Instagram/chelseaolivia)
Seperti ini misalnya, Chelsea mengenakan jumpsuit bermodel off shoulder dan bermotif bunga-bunga kecil. Tubuh mungilnya tampak memesona dan menggemaskan, apalagi rambut Chelsea kini semakin panjang. (Instagram/chelseaolivia)
Belakangan ini, Chelsea tampil dengan rambut panjangnya yang berwarna cokelat dan juga berponi. Seperti gaya kekinian, Chelsea yang memakai dress putih memadukannya dengan sneakers hitam. (Instagram/chelseaolivia)
Terlihat seperti anak kuliahan kan? Chelsea memakai dress berbahan brokat yang warnanya hijau toska. Tatanan rambut panjangnya pun berhasil membuat penggemarnya makin senang melihatnya. (Instagram/chelseaolivia)
Lagi-lagi dengan outfit putihnya, dan untuk rambutnya kali ini Chelsea tidak menggerainya. Dan wajah mungilnya pun semakin jelas terlihat memesona. (Instagram/chelseaolivia)
Dress dengan model peplum seperti ini membuat tubuh mungil Chelsea makin terlihat berisi. Paduan warna biru muda dan motif bunga-bunga ini membuatnya tampak semakin fresh. (Instagram/chelseaolivia)
Chelsea Olivia, sejak menikah dengan Glenn Alinskie dan dikaruniai momongan, Natusha Olivia Alinskie, penampilannya makin modis. Meski sudah menjadi ibu, namun ia tetap tampil kekinian. (Instagram/chelseaolivia)

Tag Terkait