Bertubuh Mungil, Ini Gaya Berbusana Yuni Shara yang Kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2018, 12:00 WIB
Tubunya yang mungil selalu berhasil membuat Yuni tampak muda dengan gaya busana apapun yang dipakainya. (Instagram/yunishara36)
Seperti ini misalnya, Yuni memakai ripeed jeans dan atasan putih. Penampilannya makin kece dengan sandal berwarna kunig dan kacamata hitsnya tersebut. (Instagram/yunishara36)
Selain berpenampilan kasual, Yuni pun juga sering banget bergaya glamor. Seperti do foto ini, Yuni pun juga memakai anting panjang yang cantik sekali di telinganya. (Instagram/yunishara36)
Nah, untuk penampilan yang satu ini Yuni tampil seperti anak muda kan? Ia memakai celana jeans dan atasan berwarna hijau. Begitu juga dengan anting yang dipakainya yang warnanya senada dengan baju Yuni. (Instagram/yunishara36)
Masih dengan celana jeansnya, dan kali ini Yuni memakai jean yang bermodel cutbray serta mengenakan atasan bermotif leopard. (Instagram/yunishara36)
Tampil di atas panggung untuk mengeluarkan suara emasnya, Yuni punkerap berpenampilan glamor. Seperti ini misalnya, Yuni mengenakan gaun panjang yang warnanya berpadu antara pink dan biru muda. (Instagram/yunishara36)
Sebagai perempuan Indonesia, Yuni Shara pun pastinya juga bangga saat mengenakan busana berotif batik. Coba lihat, wajahnya begitu sumringah dengan balutan kain batik di tubuhnya. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait