Isyana Sarasvati Dianggap Jutek, Ini Salah Satu Penyebabnya

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 06:53 WIB
Memiliki alis tebal, membuat Isyana Sarasvati terkesan galak. Bahkan, penyanyi asal Bandung 24 tahun itu saat terdiam bermai games dibilang jutek. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku pas TK, lagi main games, dibilang jutek banget. Aku cari tahu, 'kenapa aku diem doang judes banget', ternyata bentuk alis aku tuh alis jahat. Padahal aku biasa aja," ujarnya di kawasan Mega Kuningan, Kamis (1/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak yang salah sangka dengan bentuk alisnya tersebut membuatnya menjadi jarang bergaul. Dengan bentuk alis tebel tersebut banyak yang menganggap judes. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak mau semakin banyak yang menganggapnya jahat dan judes, pemilik album Paradox itu lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dengan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku nerima itu sih, mau dibilang jutek terima aja. Aku jarang keluar rumah. Takut dibilang kesannya selalu jahat. Aku waktu lowong aja dirumah, nonton, latihan musik, dan lain-lain," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski alisnya banyak menimbulkan berbagai macam anggapan, Isyana mengaku tak akan merubah bentuk alisnya. Ia tetap akan mensyukuri apa yang telah menjadi pemberian Tuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak sih, aku senang banget sama alis yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa karena benar-benar aman, nggak usah terlalu diapa-apain," kata Isyana Sarasvati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait