Rossa dan Isyana Sarasvati Tak Henti Tertawa Saat Berdua

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 10:00 WIB
Keakraban kedua penyanyi itu juga terlihat saat keduanya menjadi brand ambassador produk kecantikan di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (31/1). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi 24 tahun itu mengaku, saat ketemu dengan pelantun lagu Tegar itu selalu tertawa. Isyana yang selalu cerita kalau ketemu seniornya tersebut. Bahkan, kadang tertawa sampai nangis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Emang kita tuh nggak tahu ya, tiap kali ketemu nggak bisa berhenti ketawa, bisa sampe nangis.Kita emang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu,aku pasti banyak cerita-ceritanya, banyak ngakaknya," ucap Isyana.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga dengan penyanyi asal Sumedang itu. Rossa mengaku sejak lama deket dengan penyanyi kelahiran Bandung tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sama dia emang temenan dekat, dia tuh emang pinter terus lucu banget orangnya. Jadi kalau ada aku sama dia tuh kayak acara menjadi rusak," timpal Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa selama ini, banyak yang tidak diketahui dari Isyana. Dibalik pembawaannya terkesan pemalu, Isyana merupakan wanita yang gemar bercanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Parah sih, aku sama Isyana kalau udah kumpul ya kayak tadi. Anaknya kayaknya nggak terbuka tapi kalau ketemu yang klik baru bisa menggila. Nah kalau sama aku karena sama-sama orang Sunda," lanjut Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)