Gara-Gara Lakukan Hal ini, Suzy Dianggap Tak Profesional

Musa Ade diperbarui 02 Feb 2018, 08:53 WIB
Ini merupakan acara pertama Suzy setelah girlband Miss A bubar. Dan hubungannya dengan Lee Min Ho juga kandas di tengah jalan. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Bagi para pewarta berita, tentu saja dua hal ini merupakan hal yang menarik untuk dijadikan topik wawancara. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Akan tetapi jawaban Suzy ini jauh dari harapan. Sejumlah pewarta berita kecewa dengan sikap penyanyi kelahiran 10 Oktober 1994 itu. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Berdasarkan pengakuan beberapa pewarta berita, jawaban Suzy benar-benar tidak nyambung. Saat ditanya tentang bubarnya Miss A, ia pun memberikan jawaban yang mengambang. (Foto: instagram.com/skuukzky)
"Ini merupakan tantangan baru buatku, jadi aku mempersiapkan semua ini dengan susah payah," ujarnya seperti yang dilansir dari Allkpop. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Tak hanya itu, saat ditanya soal cinta yang ingin ia gambarkan di album Faces of Love, Suzy pun kembali memberikan jawaban mengambang, "Cinta di usia 25 tahun artinya..." (Foto: instagram.com/skuukzky)
Ia terdiam agak lama dan kemudian hanya mengucapkan 'maaf'. Namun ia sadar jika sudah mengecewakan para awak media. "Aku minta maaf karena jawabanku tak memuaskan," tuturnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)

Tag Terkait