Titi Kamal Ungkap Suaminya yang Tak Romantis dan Cuek Tapi Bisa Membuatnya Meleleh

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 07:38 WIB
Pada 31 Januari 2018 silam, Christian Sugiono mengunggah foto hitam putih saat masih berpacaran dengan perempuan yang telah menjadi istrinya. Begitu juga dengan tikam yang mengunggah foto yang sama. (Instagram/titi_kamall)
“Kembali 19 tahun yang lalu Ketika foto box di mal menjadi hal wajib saat kencan di malam minggu setelah nonton bioskop. Sekarang jadi kenangan manis,” tulis Christian Sugiono dalam Bahasa Inggris. (Instagram/titi_kamall)
Foto yang diunggah pemeran film Kita Nikah Yuk itu disukai warganet. Foto yang sama juga diunggah oleh sang istri, Tikam. Terharu dengan unggahan sang suami. (Instagram/titi_kamall)
"Cowo ini dari jaman tahun 1999, cool, cuek, ga romantis, dalam tempo 19th bisa dihitung brp kali kasih bunga, tapi sekalinya ngomong romantis bikin melting," tulis Tikam yang mendapat ratusan ribu like. (Instagram/titi_kamall)
Meski bukan tipe pria romantis, namun suami yang telah memberikan dua orang anak itu sekalinya memberikan surprise membuatnya meleleh dan sangat berkesan. (Instagram/titi_kamall)
"sekalinya kasih surprise bday bikin meleleh, dan yg paling berkesan, pernah dia ajak nonton film horror (film kesukaan aku film horror) , tapi kenapa bioskop sepi banget cuma ber2 aja," lanjutnya. (Instagram/titi_kamall)
"cowo yg cuek bisa segitu romantisnya kasih surprise 😂😭😭🤗, dan ini caption tersweet dia 😍foto jaman dulu sebelum ada hp yg ada kameranya, masih photobox 🤣 belum ada app editan jaman now lol," tulis Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)