Nikita Mirzani Kenal Sang Kekasih Berawal dari Telepon

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 08:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018), ibu dua anak itu mengaku telah enam bulan menjalin hubungan dengan pria yang juga pernah gagal saat membina rumah tangga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak hal yang membuat artis yang kontroversial itu merasakan nyaman saat bersama dengan kekasih barunya. Apalagi, ia melihat sosok pria tersebut sangat dewasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Dia tu sosok pria yang sangat dewasa. Dia juga kadang seperti baby. Dia pintar banget, dia juga orangnya independent dan tidak gampang terpengaruh perkataan orang lain,” kata Nikita Mirzani saat, Jakarta Selatan, Kamis (1/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Niki melihat sosok pria yang kini sedang dekat itu merupakan pria yang jujur. Ada lagi yang membuatnya kagum adalah, pria tersebut sering memberikan nasihat terkait komentar negatif dari orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan 31 tahun, mengaku perkenalan dengan sang kekasih melalui telepon. Setelah beberapa kali ketemu, status janda dan duda itu akhirnya berlanjut hingga pacaran. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17)
“Semua berawal dari telepon. Jadi ada salah satu aplikasi kalau kita download otomatis nama dan nomor teleponnya akan ada di aplikasi tersebut. Terus iseng gitu. Kayak ih ada nama dia." ujar Niki. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17)
Meski telah saling kenal sejak beberapa tahun silam, Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih belum buru-buru menikah. Apalagi keduanya sama-sama memiliki pengalaman gagal dalam membina rumah tangga. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_17)