Empat Anak Cukup, Ashanty Tak Ingin Tambah Anak Lagi

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 09:38 WIB
Seperti diketahui, Ashanty sekarang ini mengasuh empat orang anak. Dua anak kandungnya, sedangkan yang dua dari pernikahan Anang dan Krisdayanti yang tinggal bersamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku mau spiral, karena kan sudah cukup ya enggak mau nambah anak lagi. Jadi bulan depan-lah insya Allah ada waktu senggang beberapa hari mau pasang spiral," kata Ashanty di kawasan Kalibata, Kamis (1/2) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurutnya, memiliki empat orang anak sudah cukup. Apalagi mengingat biaya pendidikan yang tidak sedikit. Jadi sekarang fokus dengan keempat anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya bukan enggak mau punya anak lagi. Siapa sih orang yang enggak kepengin, apalagi anak-anak kan lucu-lucu ya. Tapi hari gini punya anak banyak itu enggak mudah, sekolah semua," ucap Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai orang tua, ia tidak mau anaknya telantar lantaran pendidikan. Baginya, lebih baik mendidik keempat anaknya dibanding dengan menambah lagi momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau tambah lagi, sok-sokan mau punya anak banyak tapi terlantar anaknya, aduh enggak-lah. Sudah cukup itu egoisnya orangtua, pengin punya anak banyak tapi bisa enggak mengurusnya," ujar Ashanty. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ashanty mengaku, bahwa memiliki empat orang anak sudah membuatnya ketar-ketir. Selain mengurus anak, istri Anang Hermansyah itu juga harus kerja. (Adrian Putra/Bintang.com)