Lebih Pentingkan Cowoknya, Anisa Bahar Tak Anggap Juwita Bahar Sebagai Anak

Sutikno diperbarui 02 Feb 2018, 15:53 WIB
Hubungan ibu dan anak Anisa dan Juwita sedang memanas. Anisa bahkan, tidak lagu menganggap sudah tidak lagi memiliki anak yang bernama Juwita. Apalagi Juwita merasa bisa hidup tanpa orang tua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Sekarang sih udah saya anggap ga punya anak yang namanya Juwita,” kata Anissa Bahar di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi dangdut 41 tahun itu juga sudah tidak lagi mengetahui kondisi putrinya sekarang. Ditambah lagi ibu dan anak tersebut sudah tidak ada komunikasi lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Juwi tu jangankan ngontact ke saya, ulang tahun saya aja telpon pun engga, giliran ulang tahun Dedi dipersiapkan sudah kayak apa tau,” kata Anissa Bahar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait hubungan ibu dan anak yang memanas tersebut lantaran putrinya, Juwita Bahar untuk berpacaran dengan Deddy. Pemilik goyang patah-patah itu tidak suka lantaran Deddy ikut campur soal pekerjaan dan keuangan putrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Sudah dilarang, kan dia merasa sok kuasa merasa 'gue bisa hidup tanpa lo' ya udah buktiin aja bisa hidup tanpa orangtua,” kata Anissa Bahar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konflik ibu dan anak, Anissa Bahar dan Juwita Bahar kembali memanas beberapa bulan lalu. Saat Anissa berulang tahun. Bukan kebahagiaan yang didapat Anisa dari sang putri, Juwita Bahar justru rasa sakit hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)