Mengintip Kehidupan Zaskia Gotik di Belakang Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2018, 22:38 WIB
Meski sering berpenampilan glamor di atas panggung, Zaskia yang tinggal di Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat ini masih memiliki kebiasaan yang sama, yakni doyan makan oncom dan tempe saat di rumah. (Instagram/zaskia_gotix)
"Neng mah di rumah makan masih pake oncom sama tempe. Kalo di luar aja kayak artis. Kalo di rumah pake daster," ucap Zaskia Gotik di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). (Instagram/zaskia_gotix)
Terkait soal penampilannya yang glamor di atas panggung, Zaskia mengatakan kalau semua itu hanya tuntutan profesinya sebagai penyanyi dangdut yang hendak menghibur para penggemarnya. (Instagram/zaskia_gotix)
"Soalnya di luar kan tuntutan ya. Masyarakat taunya kita public figure, kalau masyarakat menilai dari penampilan,” tutur Zaskia. (Instagram/zaskia_gotix)
“Kalau penampilannya oke jadi orang bisa menghargai, kalau kita biasa aja pas perform kan diginiin, 'masa artis begini begitu'," tambahnya menerangkan. (Instagram/zaskia_gotix)
Meski sekarang ini Zaskia Gotik sudah menjadi artis terkenal, namun saat pulang ke rumah dirinya kembali menjadi Zaskia yang apa adanya. Bahkan, ia menyebut dirinya kembali menjadi orang kampung lagi. (Instagram/zaskia_gotix)
"Kalau kembali ke rumah yaudah biasa kayak orang kampung lagi. Yaudah gue jadi diri sendiri," tandas Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)