Tips Rumah Tangga Harmonis Ala Gading Marten dan Gisella Anastasia

Rizky Mulyani diperbarui 04 Feb 2018, 21:00 WIB
Menjaga keharmonisan dalan sebuah hubungan rumah tangga memang bukan hal yang mudah. Dan begini lah cara Gading dan Gisel untuk memertahankan rumah tangganya, yang pastinya juga bersama Gempi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Gading dan Gisel berbagi cerita soal tips menjaga keharmonisan ala mereka. Menurut Gading, saling mengerti adalah kunci utamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, keduanya harus apa adanya. Ketika rindu melanda, ya diungkapkan saja. Terpenting adalah masing-masing dari mereka harus memiliki waktu sendiri atau me time. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Apa adanya, kalau emang sayang tunjukin sayang, kalau kangen ya bilang kangen. Terus kadang-kadang memang sudah saling ngerti gitu,” tutur Gading Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Ada waktunya sama Gisel kadang ada waktunya saya me time atau ngelakuin hoby foto, kita masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga, jangan nempel terus," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Merupakan hal yang wajar jika rasa bosan mendatangi mereka. Tak ambil pusing, sebagai suami Gading kerap memberikan waktu kepada Gisel untuk berkumpul bersama teman-temannya sebagai bentuk melepas penat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya pasti ada rasa bosennya, jadi biarin dia punya dunia sendiri biar dia seneng juga sama temen-temennya dan memang harus pinter-pinter bagi waktu dan semuanya memang harus balance," terang Gading Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)