Tampil Berhijab, Zaskia Sungkar Pandai Mix and Match Gaya Busananya

Rizky Mulyani diperbarui 04 Feb 2018, 22:30 WIB
Warna dan model busana merupakan paduan yang sangat menjadi prioritas bagi sebagian besar wanita. Zaskia misalnya, dari sejumlah gayanya, Zaskia selalu berhasil memamerkan hasil mix and matchnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Monokrom adalah gaya andalan Zaskia. Kali ini ia tampil dengan dominan berwarna putih. Hanya saja istri dari Irwansyah ini memakai celana dan hijab berwarna hitam. Untuk baju dalamannya pun berwarna hitam. (Instagram/zaskiasungkar15)
Tak hanya tampil kasual dan glamor, Zaskia juga cukup sering terlihat memakai kebaya seperti ini. Paras cantiknya sudah tak bisa mengalihkan pandangan suaminya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Lagi-lagi monokrom. Dan kali ini warna yang dominan melekat adalah hitam, mulai dari hijab, long vest dan celana yang warnanya hitam. Namun untuk kemejanya berwarna putih di bagian leher dan tangan. (Instagram/zaskiasungkar15)
Bergaya seperti orang kantoran juga menjadi salah satu gaya berbusana Zaskia. Seperti ini misalnya, ia mengenakan blazer merah yang dipadukan dengan celanaa hitam, kemeja putih dan dasinya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari, wanita yang juga bergelut di bidang bisnis ini juga gemar berpakaian kasual. Dan kali ini, tampilannya sederhana banget, long sweater berwarna merah dengan celana hitamnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Berbagai jenis busana sepertinya sudah pernah dikenakan kakak Shireen Sungkar ini. Bahkan, Zaskia Sungkar kerap terlihat cantik dan memesona di setiap penampilannya. (Instagram/zaskiasungkar15)

Tag Terkait