8 Gaya OOTD Chacha Frederica yang Nggak Bosenin

Rizky Mulyani diperbarui 05 Feb 2018, 21:38 WIB
Perempuan yang disebut sebagai pendiri geng Girl Squad ini makin sering terlihat tampil glamor. Dan gaya ootd nya kali ini Chacha memakai busana hijau yang dipadukan dengan stiletto berwarna gold. Kece badai kan? (Instagram/chafrederica)
Di kesehariannya, Chacha memang lebih sering tampil kasual dan santai. Seperti ini misalnya, Chacha hanya memakai celana jeans, kaus abu-abu dan outer, serta flatshoesnya. Chaha pun membiarkan rambutnya tergerai begitu saja. (Instagram/chafrederica)
Sejak lama, Chacha ini memang dikenal dengan gayanya yang tomboy. Namun ternyata, Chacha pun kini semakin girly. Coba lihat, Chacha sangat cantik dengan memakai dress berwarna pinknya ini. (Instagram/chafrederica)
Selanjutnya, perempuan yang satu ini melakukan foto OOTD dengan gaya yang eksotis. Chacha memakai dress hitam yang transparan di bagian bawah serta rambut panjangnya yang digerai dan dibuat curly sedikit. (Instagram/chafrederica)
Berbagai warna kerap dipakai Chacha di setiap penampilannya. Dan kali ini, Chacha memilih warna merah untuk jumpsuit yang dikenakannya. Ia pun memadukannya dengan heels berwarna khaki. Cocok banget kan? (Instagram/chafrederica)
Kali ini, Chacha memilih warna kuning untuk mini dressnya. Kulitnya yang putih, pastinya sangat pas dengan warna yang menyala ini. Tampilan Chacha pun semakin menarik karena ia memakai lipstick berwarna merah merona. (Instagram/chafrederica)
Sebagai selebriti, Chacha Frederika selalu menerapkan berbagai gaya dalam penampilannya. Sepertinya ia tidak pernah terfokus dengan satu gaya agar penampilannya tidak terlihat monoton. (Instagram/chafrederica)