Tak Diet, Ini Cara Arumi Bachsin Tetap Langsing Meski Sehari Makan Hingga Empat Kali

Sutikno diperbarui 05 Feb 2018, 05:00 WIB
Meski jarang terlihat di layar kaca, istri Bupati Trenggalek, Jawa Timur itu masih terlihat langsing. Padahal, sekarang ini, dari pernikahannya telah memiliki dua orang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang hingga kini membuat postur tubuhnya seperti tak berubah. Padahal, ia mengaku bisa makan hingga empat kali dalam sehari saat mengikuti sang suami bertugas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau dampingin mas Emil bisa 4 kali makan, itu harus makan berat," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Apalagi, dalam tradisi Jawa ketika ada pejabat yang menghadiri suatu tempat, disitu selalu disediakan makan. Dan mau tidak mau harus makan, lantaran takut menyingung tuan rumah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena kalau orang Jawa kan harus dimakan, karena akan tersinggung kalau tidak. Jangan sampai dibilang sombong. Harus makan, banyak dan puas," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Arumi mengaku tak menjalankan diet, memiliki tips usai banyak makan berat di luar rumah saat menemani sang suami. Beberapa jenis makanan selalu dikonsumsi oleh Arumi supaya makanan berat yang dikonsumsinya tidak berefek banyak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau diet jujur aja gak. Banyak minum air putih, konsumsi buah, ama sayur. Di luar banyak makan, di rumah tapi diseimbangin dengan makan buah, sayur, minum air putih. Jadi apapun yang masuk bisa lebih gampang keluar," ujar Arumi Bachsin.